KSPM UNSSAF Adakan Unnes Capital Market Competition (UCMC) yang ke-5

UCMC adalah lomba pasar modal yang di adakan oleh KSPM UNSSAF dan diikuti oleh mahasiswa D3 dan S1 di seluruh Indonesia

By Divisi News 3 min read
KSPM UNSSAF Adakan Unnes Capital Market Competition (UCMC) yang ke-5

Hallo akademia, kali ini REM FM kedatangan tamu spesial lohh dari salah satu Badan Semi Otonom yang ada di Fakultas Ekonomi Unnes, yaitu KSPM UNSSAF. Pada tahun ini Kspm Unssaf akan mengadakan lomba pasar modal atau Unnes Capital Market Competition (UCMC) untuk yang ke lima kalinya 😍

UCMC sendiri akan di adakan pada tanggal 22-25 Agustus 2019 dan akan di ikuti oleh tim yang berasal dari mahasiswa D3 dan S1 di seluruh Indonesia, keren kan?

Buat yang pengen ikut lomba pasar modal ini, caranya gampang banget loh, kalian bisa langsung melalukan pendaftaran online dengan membayar biaya pendaftaran sebesar 160 ribu rupiah. Dan pendaftaran akan di tutup pada tanggal 14 Juli 2019.

Untuk serangkaian acaranya sendiri, yang pertama yaitu lomba online trading yang kemudian akan dipilih 14 tim terbaik yang akan di berangkatkan ke Semarang. Setelah itu akan di adakan FDG dan seminar Internasional.

"Harapannya pendaftar tahun ini bisa melebihi target, yaitu melampaui pencapaian pendaftar tahun lalu." Untuk info lebih lanjut bisa langsung cek ig @kspm.unssaf yaa


- Mauri -