Maria Calista Rilis Single Terbaru Tentang Kebahagiaan Cinta

Maria Calista Rilis Single Terbaru Tentang Kebahagiaan Cinta

By Divisi News 7 min read
Maria Calista Rilis Single Terbaru Tentang Kebahagiaan Cinta

Congratulations on the new release of song @mariacalista92 - Lovestellation


Jumat, (11/3/2022), setelah lebih dari 5 tahun tidak mengeluarkan single, Maria Calista musisi jebolan ajang Mamamia Season 2 digandeng dengan Kataoila Talent Management melalui Virtual Press Conference, resmi mengumumkan atas rilis single terbarunya yang berjudul “Lovestellation”. Single yang bernuansa kebahagiaan cinta ini diharapkan dapat mengingatkan kembali penikmat musik pop Indonesia kepada Maria Calista yang memiliki vokal kuat dalam menjelajah notasinya yang tinggi.


Single kali ini juga memiliki satu hal yang sangat menarik, dimana single Maria kali ini bertema wedding. Yangmana hal ini sangat menggambarkan Maria yang sering sekali On Air di acara wedding. Melalui tema wedding ini, Maria berharap agar singlenya bisa dinikmati semua orang, baik untuk acara wedding maupun preweddingnya. "Lagu Lovestellation ini terinspirasi dari perasaan bahagia aku ketika melihat dan merasakan kebahagiaan pasangan yang menikah, dari situ aku punya mimpi untuk membuat lagu yang bisa menjadi tema pernikahan”, tambah Maria Calista.


Pada proses produksi single “Lovestellation” ini, dibantu oleh Popo Fauza dan Jeremy Mc Greg, dalam penulisan liriknya yang sangat cantik. Selain itu, untuk orkestrasinya merupakan hasil komposisi dari Alvin Witarsa. Musik pop modern dengan sentuhan orkestra ini, dimulai dengan dentingan piano syahdu dan alunan vokal yang lembut. Irama lagu Lovestellation mulai terasa meningkat setelah reffrain pertama dan menjadi grande semakin ke belakang, kemudian lagu ditutup dengan notasi manis yang membius tenang. Ibarat menyaksikan suatu lintasan komet membara mendebarkan lalu lewat dengan tenang dan penuh ingatan indah.


Menurut Maria Calista, pada singlenya kali ini sangat menggambarkan dirinya yang sangat bucin ketika mencintai seseorang. Sesuai pada sepenggal lirik dalam single ini yaitu “How can I not love you”, yang membuat Maria sangat merasa relate dan jatuh cinta banget sama singlenya kali ini. 

“Bagaimana mungkin aku tidak mencintaimu?”, tambah Maria Calista.


Nah, buat Akademia apakah sudah siap juga untuk merasakan vibes bucin seperti yang di rasakan Maria Calista melalui single terbarunya yang berjudul “Lovestellation” ? Yuk simak musik videonya di YouTube Maria Calista Official dan jangan lupa untuk unduh single terbaru @mariacalista92 - Lovestellation di semua plaatform musik digital kesayangan Akademia!


#Remfmunnes #Lovestellation #jayalahmusikindonesia