Pembukaan Pameran Seni FBS Unnes

Pembukaan Pameran Seni FBS Unnes

By Divisi News 3 min read
Pembukaan Pameran Seni FBS Unnes

Semarang—Mahasiswa dan dosen Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (FBS Unnes) melangsungkan pembukaan Pameran Seni di Grand Maerakaca pukul 11.00 WIB, Minggu (27/3).


Penyelenggaraan pameran yang bekerja sama dengan PRPP Maerakaca tersebut akan berlangsung selama 7 hari dengan peniadaan batasan jumlah pengunjung.


Semua karya seni yang dipamerkan adalah hasil karya mahasiswa Seni Rupa FBS Unnes yang telah menjadi koleksi di jurusan. Karya seni yang dipamerkan sendiri berjumlah 40 karya dengan makna berbeda-beda.


Pembukaan pameran tersebut dimulai dengan sambutan-sambutan dari Kajur Seni Rupa, Syakir, dan Dekan FBS, Sri Rejeki Urip. Kemudian diteruskan dengan penyoretan cat air ke kanvas oleh Direktur PRPP, Titah Listiorini, sebagai tanda bahwa pameran tersebut telah dibuka.


 "Saya sangat senang karena banyak orang yang akan berkunjung ke tempat pameran seni ini. Ini karena pemilihan tempat pemeran yang sebagai tempat jalan pulang bagi pengunjung. Sehingga, ketika pengunjung hendak pulang, pengunjung dapat melihat pameran seni tersebut," tutur Sri Rejeki Urip ketika ditanya tanggapannya terhadap pelaksanaan pameran tersebut.