Ade Govinda feat Anneth Rilis Single Baru Bertema Patah Hati

Ade Govinda feat Anneth Rilis Single Baru Bertema Patah Hati

By Divisi News 6 min read
Ade Govinda feat Anneth Rilis Single Baru Bertema  Patah Hati

“Walau semesta berkata beda, Aku harus tangguh hadapinya”

Begitulah penggalan lirik yang sangat berkesan bagi Ade Govinda dan Anneth di lagu barunya yang rilis pada Kamis, (7/4/2022).

Single baru yang mereka rilis yaitu berjudul, “Masih Belum Lupa”. Lagu tersebut diproduksi oleh MyMusic Record yang berkolaborasi dengan RANS Musik, yang merupakan label musik Anneth . Anneth yang saat ini masih berusia 16 tahun, dikenal sebagai penyanyi dan songwriter berbakat yang kerap menerima penghargaan di industri musik Indonesia lewat single Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.

Dalam Press Realese Virtual yang diadakan melalui Zoom, Ade menjelaskan bahwa lagu tersebut diciptakan berdasarkan pengalaman hidup nyata tentang perasaan yang masih sangat sulit dilupakan walau kejadian patah hati yang terdalam itu sudah dilewatinya. Ade juga mengatakan bahwa alasan Ade memilih Anneth untuk menyanyikan lagu ciptaanya adalah, karena gaya bernyanyi Anneth dirasa sangat cocok sebagai penyampai pesan dari lagu tersebut.

Dengan menggandeng Yoyo Padi Reborn, untuk mengisi suara drum di lagu "Masih Belum Lupa”, lagu ballad yang dibalut dengan aransemen yang sangat megah itu sangat full power dan menambah daya emosional ketika mendengarkannya.

Apresiasi terhadap lagu “Masih Belum Lupa”,bahkan datang dari Malaysia yang mengungkapkan bahwa, lagu tersebut sangat cocok menjadi soundtrack film dan Sinetron. Bagian akhir dari lagu “Masih Belum Lupa” yang menjadi bagian klimaks, juga diakui sedang menjadi tren dikalangan penikmat musik Malaysia. Dengan tagline #WaktuIndonesiaMenangis, Ade Govinda berharap bahwa lagu “Masih Belum Lupa” dapat dinikmati seluruh pecinta musik Indonesia yang sedang patah hati.

Nah, buat Akademia, yang sedang merasakan patah hati, sudah siapkah untuk mendengarkan single terbaru dari Ade Govinda feat Anneth - Masih Belum Lupa ? 

Yuk simak musik videonya di Channel YouTube MyMusic Records dan jangan lupa untuk unduh single terbaru @anneth.dlc dan @ade_govinda – Masih Belum Lupa di semua platform musik digital kesayangan Akademia!!