Anggota REM FM Kembali Menoreh Prestasi

Anggota REM FM Kembali Menoreh Prestasi

By Divisi News 4 min read
Anggota REM FM Kembali Menoreh Prestasi

Sabtu, (14/5/2022), dua anggota REM FM kembali menoreh prestasi dalam bidang broadcasting. Prestasi yang berhasil diraih kali ini adalah kategori Juara Favorit dalam cabang lomba siar di event Galaksiar. 


Dua anggota REM FM yang berhasil menoreh prestasi dalam event Galaksiar adalah Namari dan Kiara. Event Galaksiar ini merupakan event tahunan dari Newplbs FM Polines Semarang. Yangmana event Galaksiar pada tahun ini terdapat tiga jenis kegiatan, yaitu webinar, lomba Voice Over (VO) dan lomba siar. 


Pada event Galaksiar khususnya cabang lomba siar tahun ini, mengangkat tema "Night City". Yangmana terdiri dari dua babak, yaitu babak penyisihan dan babak 10 besar. Untuk babak penyisihan sendiri, seluruh peserta lomba diwajibkan mengumpulkan video siaran dengan ketentuan durasi video tiga menit yang sudah mencakup opening, content dan closing. 


Dari babak penyisihan tersebut, diambil 10 peserta untuk lanjut ke tahap berikutnya, yaitu tahap 10 besar. Pada tahap 10 besar ini, diselenggarakan secara offline di Gedung Balai Latihan Baca, Semarang. Yangmana dihadiri juri dari cabang lomba ini yaitu Kak Wisnu W, Kak Bayu Angop serta Kak Fadel Karnen.


Dengan kembali menorehnya prestasi di bidang broadcasting kali ini, REM FM berharap kedepannya bisa mempertahankan dan memperbanyak lagi torehan prestasi lainnya di bidang broadcasting.