Syahravi Kembali Ramaikan Industri Musik Indonesia dengan “Tanda Tanya”

Syahravi Kembali Ramaikan Industri Musik Indonesia dengan “Tanda Tanya”

By Divisi News 5 min read
Syahravi Kembali Ramaikan Industri Musik Indonesia dengan “Tanda Tanya”

Penyanyi serta penulis lagu berbakat Syahravi kembali melebarkan sayapnya dengan merilis single terbaru berjudul “Tanda Tanya”. Lagu ini merupakan single pertama Syahravi sejak bernaung di label barunya MyMusic Records.

Sebelumnya Syahravi telah dikenal sebagai penyanyi mulai dari tahun 2015 saat ia merilis single debutnya “KITA”. Disusul dengan lagu-lagu lain yang juga ciptaannya seperti “TRY!TRY!TRY!”, “I.T.Y”, “A.O.U”, “Body Language”, “Talk2Me – Stripped”, “You, You, You”, dan “4ever (We Could Be)”.

Arahan musik yang Syahravi ambil kali ini tidak jauh berbeda dari rilisan sebelumnya, namun “Tanda Tanya” memiliki warna yang lebih kaya karena ia bekerjasama dengan produser ternama Petra Sihombing. Tidak hanya itu Syahravi juga dibantu Mohammed Kamga sebagai vocal directornya dalam lagu ini.

“Tanda Tanya” sendiri bercerita tentang seseorang yang merindukan sebuah hubungan dan sosok yang tidak kunjung ia temukan. Perasaan dan harapan tersebut kemudian Syahravi rangkum dalam liriknya dengan sangat jelas sehingga para pendengar akan langsung memahami apa isi lagunya.

Terakhir, harapan Syahravi agar “Tanda Tanya” dapat diterima oleh para penggemarnya serta pendengar musik tanah air dan bisa juga menjadi terobosan baru karirnya.

“Tanda Tanya” sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform streaming musik digital dan music videonya bisa ditonton melalui kanal YouTube resmi MyMusic Records mulai 3 Juni 2022.


Tanda Tanya - Song Credits

Artist : Syahravi

Producer : William Chow

Composer : Syahravi Dewanda

Music Producer : Petra Sihombing

Vocal Director : Mohammed Kamga

Mixed by : Ivan Gojaya at Roemah Iponk Studio

Mastered by : Stephan Santoso

Label : MyMusic Records

Publisher : Kreatif Indigo Musik