Lexiconcert Semarang, Isyana Berikan Banyak Kejutan

Lexiconcert Semarang, Isyana Berikan Banyak Kejutan

By Divisi News 3 min read
Lexiconcert Semarang, Isyana Berikan Banyak Kejutan



Setelah Jakarta dan Bandung, Isyana Sarasvati dalam konser yang bertajuk Lexiconcert Live on Tour itu hadir di Sam Poo Kong Semarang pada Jumat (17/6).


Lexiconcert adalah konser khusus album yang sangat personal bagi Isyana, Lexicon, yang telah rilis tahun 2019 lalu. Lagu-lagu yang hits dalam album tersebut seperti Unlock The Key, Il sogno, dan My Mystery berhasil menyulut kehebohan penonton.


Konser yang mulai pukul 20.00 WIB itu berhasil menghipnotis penonton dengan tampilan paduan genre musik klasik hingga rock, beserta tampilan visualnya. 


Malam itu para penonton dikejutkan oleh penampilan Isyana yang ternyata tidak sendirian. Lexiconcert Semarang kedatangan dua bintang tamu, Gamaliel dan Rara Sekar.  Bersama Gamaliel, Isyana menyanyikan lagu Ada Apa Dengan Cinta milik Melly Goeslaw yang telah mereka aransemen. Lalu bersama sang kakak, Rara Sekar, Isyana menyanyikan lagu Luruh.


Tidak sampai di situ, penonton kembali dibuat terkesima saat Isyana membawakan lagu sambil  memainkan electone-nya. Hal ini terlihat dari pantauan News REM FM, para penonton terlihat sangat antusias bernyanyi sambil mengangguk-anggukkan kepala mengikuti irama.