Bibit Unggul! Inilah Para Pembalap Cilik di Event Tugu Muda Road Race 2

Bibit Unggul! Inilah Para Pembalap Cilik di Event Tugu Muda Road Race 2

By Divisi News 5 min read
Bibit Unggul! Inilah Para Pembalap Cilik di Event Tugu Muda Road Race 2

Semarangā€”Pemkot Semarang pada event Tugu Muda Road Race putaran ke-2 di Sirkuit Mijen tidak hanya membuka perlombaan untuk kelas Pemula, Ex-Rider, ataupun Open, melainkan kelas ECU STD Max 10 tahun dan ECU STD Max 12 tahun untuk para pembalap cilik.


Event balap motor yang diselenggarakan pada tanggal 25-26 Juni 2022 itu membuka kelas kategori Bebek 150cc ECU STD Max 10 tahun dan kategori Bebek 150cc ECU STD Max 12 tahun. Kedua kelas tersebut diselenggarakan pada hari pertama event (25/6).


Ada 5 juara dari kategori Bebek 150cc ECU STD Max 10 tahun (usia maksimal 10 tahun). Juara pertama diraih oleh Abimanyu Fermadi, juara kedua Dananyaksa Wida P., juara tiga Omar Bule, juara empat Farrel Pramudya, dan juara lima Mohamad Akbar N.


Kemudian dari kategori Bebek 150cc ECU STD Max 12 tahun (usia maksimal 12 tahun), juara pertama diterima oleh Alvaro Hetta M., juara dua Abimanyu Fermadi, juara tiga Dananyaksa Wida P., juara empat M. Maulana Malik I., dan juara lima Omar Bule.


Kedua kelas kategori tersebut bukan termasuk kelas yang memperebutkan hadiah uang tunai sebesar 20 juta rupiah sebagaimana yang sudah tertera di pamflet lomba.


"Hadiah 20 juta itu hanya untuk juara dari kelas-kelas tertentu, seperti Bebek 25T 125cc Ex-Rider, Bebek 25T 125cc Open, Bebek 2T TU 125cc Open (Underbone), Sport 2T TU Open 140cc, dan Bebek 2T TU 125cc Ex-Rider (Underbone). Kalau dari kelas kategori lain selain mendapat tropi ya pasti tetap mendapat uang pembinaan," terang Ketua Acara Tugu Muda Road Race, Andreas Eduard Indiel.