Festival Makanan, Pameran Hewan, dan Anek Jenis Lomba di Taman Indonesia Kaya.

Festival Makanan, Pameran Hewan, dan Anek Jenis Lomba di Taman Indonesia Kaya.

By Divisi News 5 min read
Festival Makanan, Pameran Hewan, dan Anek Jenis Lomba di Taman Indonesia Kaya.

Semarang-  Bazar makanan, pameran hewan, dan aneka jenis perlombaan hadir meramaikan acara festival yang diselenggaran oleh BPR BKK Jawa Tengah yang berlokasi di Taman Indonesia Kaya pada hari sabtu(1/7). Festival yang bertajuk transformasi digital untuk ekonomi jawa tengah ini akan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut, mulai dari hari jumat(1/7) hingga hari minggu (3/7). 


Beberapa jenis perlombaan yang diselenggarakan dalam festival ini antara lain seperti perlombaan drum, perlombaan bola basket, dan perlombaan fotografi. Para pengunjung dapat menyaksikan aksi para peserta lomba secara langsung , baik di lapangan ataupun dari panggung yang telah disediakan.


Para pengunjung juga disuguhkan oleh berbagai stan makanan yang berderet dari pintu masuk hingga panggung, mulai dari stan makanan lokal seperti tahu gejrot dan es dawet ayu hingga stan makanan internasional seperti Takoyaki. Pengunjung tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkanpun tergolong cukup murah dan ramah dikantong. 


Salah satu peserta pameran hewan, pet ministry, memamerkan berbagai hewan unik yang siap untuk diperkenalkan dan dipertontonkan kepada para pengunjung. Kehadiran  berbagai macam hewan unik ini menjadi daya Tarik tersendiri bagi para pengunjung khususnya anak-anak.


“saya ada buka hewan Bengal, kita juga ada kelinci mini, ada juga hewan yang paling banyak menarik perhatian yaitu skinny guinea pig, hewan sejenis marmot yang tidak ada bulunya, dan juga ada axolotl” terang Rudy pemiliki pet ministry.


Festival yang diadakan selama tiga hari berturut-turut ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi warga semarang yang ingin menghasbiskan waktu akhir pekannya bersama keluarga. Festival ini diselenggarakan mulai dari pagi hingga pukul sebelas malam.