SIPA 2022 Kembali Digelar Offline, Simak Jadwalnya Yuk!

SIPA 2022 Kembali Digelar Offline, Simak Jadwalnya Yuk!

By Divisi News 5 min read
SIPA 2022 Kembali Digelar Offline, Simak Jadwalnya Yuk!


Solo, 10/08 - Solo International Performing Arts (SIPA) 2022 kembali menyapa masyarakat secara offline! Dengan mengusung tema “Arts as The Spirit of Life” yang bermakna,  seni adalah penggerak dari semangat mewujudkan harapan; dan panggung SIPA 2022 ini adalah sebagai wujud dari semangat seni untuk perubahan kehidupan. SIPA 2022 akan digelar selama tiga hari yaitu tanggal 8, 9, dan 10 September 2022. Bertempatkan Benteng Vastenburg, Akademia bisa menonton secara langsung lho! Namun jangan khawatir apabila berhalangan hadir, karena akan ditayangkan secara virtual melalui Youtube channel SIPA FESTIVAL pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. 


Selaras dengan tema Solo International Performing Arts (SIPA) 2022 “Arts as The Spirit of Life”, terpilihlah penari go international bernama Rianto yang menjadi wakil dari seniman kontemporer yang selalu melahirkan karya-karya yang menjadi penggerak kehidupan. Melalui SIPA yang selalu berkomitmen dalam menyuguhkan acara seni yang menarik dan berkualitas, sosok Rianto dianggap sejalan dan layak untuk menjadi maskot dan diberikan penghormatan melalui panggung festival dunia. 


Tak hanya Rianto saja, SIPA juga memberikan ruang bagi seniman dan presenter seperti festival director, event organizer, kurator, dan teater dari berbagai negara untuk ikut meramaikan acara dengan mempresentasikan acara mereka di SIPA Mart. Sehingga melalui SIPA Mart diharapkan hubungan kerja sama antara presenter dan seniman tetap terjalin baik di kemudian hari. 


Sampai jumpa saat hari pelaksanaan ya Akademia! Karena disana akan ada sajian seni dari berbagai performers. Detail lebih lanjut mengenai Solo International Performing Arts bisa Akademia akses melalui website www.sipafestival.com, Instagram dan Twitter @sipafestival, dan Youtube SIPA FESTIVAL.