Kembali Menyapa Secara Langsung, Incuba Fest 2022 'Pecah Abis'!

Kembali Menyapa Secara Langsung, Incuba Fest 2022 'Pecah Abis'!

By Divisi News 5 min read
Kembali Menyapa Secara Langsung, Incuba Fest 2022 'Pecah Abis'!

Semarang (09/09) - Incuba Fest akhirnya kembali digelar secara offline. Event yang di selenggarakan oleh Incuba.id ini diadakan selama tiga hari di Sam Poo Kong, meskipun hujan sempat mengguyur penonton tidak kehilangan antusiasnya. Apalagi dipandu oleh dua MC gokil yaitu Pram dan Ayip yang membuat acara semakin berlangsung menyenangkan. 


Tidak hanya masyarakat Semarang saja, ternyata Incuba Fest juga mampu menarik masyarakat dari luar kota seperti Kudus, Bandung, bahkan Medan lho Akademia! Dengan dilaksanakannya Incuba Fest 2022, tentu saja ini memiliki tujuan tersendiri yaitu untuk membangun kembali industri musik yang sempat padam selama dua tahun. Selain itu Incuba Fest diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat Semarang terhadap musik dan meningkatkan kualitas industri musik Semarang, hal ini juga disampaikan oleh salah satu gitaris Soegi Bornean yaitu Aditya Ilyas Saputra “dengan adanya Incuba Fest semoga industri musik di Semarang semakin maju.” Bukan saja penontonnya yang beragam, Incuba Fest 2022 juga dapat menghadirkan penyanyi-penyanyi dari berbagai genre. Dari yang masih pendatang baru hingga penyanyi-penyanyi nasional lho Akademia! Diantaranya ada Fiersa Besari, Efek Rumah Kaca, Soegi Bornean, RA Bersinar, Tridhatu, Soulgroove, Maloree, SINK90, Alrisk, dan Black Coffee Monologue pada hari pertama, 9 September 2022. Untuk hari kedua dan ketiga terdapat artis papan atas lain diantaranya Mahalini, Coldiac, Morfem, The Panturas, Good Morning Everyone, Barasuara, dan lain-lain. Selain pertunjukkan musik, terdapat pula live graffiti oleh beberapa seniman yang foto-fotonya bisa Akademia lihat di instagram @remfmunnes lho!


Bagi Akademia yang ingin melihat potret keseruan hari pertama Incuba Fest 2022 bisa langsung saja kunjungi instagram di @remfmunnes ya. Sampai jumpa di liputan berikutnya!