"Dynamic Fest 2022" Berhasil Menarik Lebih Dari 4500 Penonton

"Dynamic Fest 2022" Berhasil Menarik Lebih Dari 4500 Penonton

By Divisi News 5 min read

SEMARANG - Sabtu, (03/09) telah berlangsung dengan ramai dan meriah acara Dynamic Fest 2022 di Stadion Diponegoro. Dynamics Fest adalah puncak sekaligus closing ceremony dari Dinamika Ekonomi Terpadu (DET) ke-16  yang merupakan acara Perayaan Dies Natalis Fakultas Ekonomi Unnes yang ke-16.

Dynamic Fest pada tahun ini mengambil tema "Retro Disco". Acara ini dimeriahkan guest star dari berbagai genre seperti poprock, dangdut, post pop, dan EDM untuk menciptakan atmosfer musik retro disco. Guest star terdiri dari tiga musisi nasional yaitu Last Child, Feel Koplo, dan Aftershine serta tiga musisi lokal yaitu RA Bersinar, Pyong-Pyong, dan juga Greenbeans. 

Acara Dynamic Fest 2022 berjalan dengan lancar dan sukses. Acara ini berhasil menarik lebih dari 4500 penonton, bukan hanya dari lingkup internal saja tetapi hingga lingkup eksternal. Selain mengobati rindu para penggemar akan konser musik, acara ini juga secara tidak langsung dapat lebih memperkenalkan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang.

Tujuan DET sendiri yaitu menjadi wadah yang berbeda bagi para mahasiswa yang tidak terjaring organisasi karena DET hanya berlangsung selama beberapa bulan dengan berbagai rangkaian yang beragam. Dengan itu, mahasiswa bisa ikut berpartisipasi secara langsung dalam menjalankan acara. Nugi selaku Penanggung Jawab Panitia mengatakan, "harapan untuk kedepannya yaitu Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang dapat lebih dikenal hingga lingkup eksternal melalui acara yang diselenggarakan, seperti Dynamic Fest 2022."