Danacita Support Event Broadcasting Festival 2022 sebagai Sponsor Tingkatkan Akses Pendidikan

Danacita Support Event Broadcasting Festival 2022 sebagai Sponsor Tingkatkan Akses Pendidikan

By Divisi News 10 min read
Danacita Support Event Broadcasting Festival 2022 sebagai Sponsor Tingkatkan Akses Pendidikan

Danacita Support Event Broadcasting Festival 2022 sebagai Sponsor Tingkatkan Akses Pendidikan, UKM REM FM UNNES Bersama Danacita Adakan Event Broadcasting Festival 2022 

Halo Akademia!! 

Event Broadcasting Festival 2022 di bawah naungan UKM REM FM UNNES telah diselenggarakan pada hari Sabtu, 5 November 2022 tepatnya di Rumah Ilmu (Rumil) lantai 2. Dalam event tersebut, memiliki dua perlombaan yang diselenggarakan yaitu Voice Over secara online dan Duet Siar yang diselenggarakan secara offline. Event Broadcasting Festival 2022 ini juga didukung oleh Danacita sebagai partner resmi pembiayaan Universitas Negeri Semarang sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan pendidikan di lingkungan kampus. 

Akademia tau gak sih apa itu Danacita? Biar akademia tahu informasi mengenai Danacita, yuk disimak artikelnya. 

Danacita telah berizin dan diawasi oleh OJK sebagai platform yang memberikan solusi pembiayaan bagi pelajar, mahasiswa, maupun tenaga profesional untuk menempuh studi di lembaga pendidikan tinggi maupun program kejuruan. Danacita memiliki misi agar pendidikan dapat diakses oleh semua orang yang ingin meningkatkan kapasitas diri dengan pembiayaan pendidikan yang terjangkau.Sejak berdiri di tahun 2018, Danacita telah berhasil memberikan solusi pembiayaan bagi puluhan ribu pelajar untuk mendapatkan pendidikan di insititusi pilihan mereka dengan lebih dari 100 pilihan institusi pendidikan formal maupun non formal di seluruh Indonesia. 

Danacita telah bekerjasama resmi dengan Universitas Negeri Semarang dengan tujuan memberikan alternatif solusi pembiayaan agar mahasiswa/i dapat membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) secara lebih terjangkau. Selain itu, Akademia juga akan dimanjakan dengan layanan pengajuan yang dengan persyaratan yang mudah, serta prosesnya 100% online lho. Jadi lebih mudah deh mengaksesnya, bisa kapanpun dan dimanapun. Apalagi Danacita sudah bermitra dengan 130 lebih lembaga pendidikan, jadi super trusted! Akademia juga tahu gak sih kalau Danacita punya program yang bernama SahabatDanacita lho. Program ini ditujukan untuk mahasiswa dari perguruan-perguruan tinggi yang sudah bermitra dengan Danacita. SahabatDanacita sendiri adalah perwakilan Danacita yang ingin bersama-sama memperluas akses pendidikan di Indonesia sambil mengembangkan diri dengan mengikuti seluruh program pengembangan dari Danacita. Dari program ini diharapkan mahasiswa mampu mendapat akses yang lebih luas dalam membangun relasi antar kampus, mengembangkan skill, juga menciptakan penghasilan tambahan lewat program referral. SahabatDanacita di Universitas Negeri Semarang sendiri saat ini sudah berjumlah 40 orang dan siap membangun komunitas yang lebih besar lagi di Universitas Negeri Semarang. SahabatDanacita ini akan berperan dalam program ‘teman-bantu-teman’, di mana SahabatDanacita dapat menjadi representasi dan mengenalkan Danacita sebagai solusi alternatif untuk pembiayaan kuliah yang terjangkau kepada teman-teman di kampus Universitas Negeri Semarang. 

Gimana Akademia, menarik sekali bukan? Jadi tunggu apa lagi Akademia? Langsung aja cek Danacita untuk program dan layanan yang cocok untuk mahasiswa yuk! 

More Information: https://danacita.co.id/s/unnes 

Instagram: @danacita_id