Throwback Moment Kemeriahan Mechanical Festival UNNES 2022

Trowback Moment Kemeriahan Mechanical Festival UNNES 2022

By Divisi News 4 min read
Throwback Moment Kemeriahan Mechanical Festival UNNES 2022

Sabtu, (26/11/2022) lalu, Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Mesin (Himpro TM) sukses menyelenggarakan acara Mechanical Festival UNNES 2022.


Menurut Gilang, selaku ketua acara mengatakan bahwa, acara Mechanical Festival UNNES 2022 ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Mechanical Fair yang ke 40. Yangmana Mechanical Fair sendiri merupakan bentuk perayaan hari jadi Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Mesin UNNES. 


Pada event Mechanichal Festival UNNES 2022 kali ini berkolaborasi dengan Semarang Moto Modification Contest. Yangmana pada Semarang Moto Modification Contest ini diikuti oleh peserta dari seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, untuk memeriahkan acara Mechanical Festival UNNES 2022, juga diadakannya perlombaan antar prodi dari berbagai angkatan yang ada di jurusan Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang. 


Pada acara Mechanical Festival UNNES 2022 kemarin dimeriahkan oleh beberapa guest star yang sangat digandrungi para kawula muda. Beberapa diantaranya ada Sweet Children, Sideways, Keroncong Syahdu, Rebellionrose, dan ditutup oleh penampilan duet dari Aftershine dan Damara De. 


Gilang selaku ketua acara Mechanical Festival UNNES 2022 mengharapkan agar kedepannya event ini bisa berjalan semakin besar dan meriah. Selain itu, ia juga berharap agar event ini semakin dikenal oleh khalayak ramai bukan hanya dari daerah Semarang saja.