Senja Bermakna Bersama Semimpi Semarang

Senja Bermakna Bersama Semimpi Semarang

By Divisi News 4 min read
Senja Bermakna Bersama Semimpi Semarang

Semarang (02/08/2023) – Semimpi merupakan konser musik kolaborasi dari Suara Kayu bersama dengan penyanyi-penyanyi lainnya yang diadakan pada tanggal 1 sampai dengan 6 Agustus di empat kota berbeda, yaitu Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali. 

Mengangkat tema “Mimpiku, Mimpimu menjadi Satu”, mereka mencoba untuk menuangkan cerita mengenai kisah perjalanan mereka dalam sebuah lagu yang nantinya akan mereka nyanyikan dalam konser Semimpi.

Setelah kesuksesan konser Semimpi pada hari pertama di Yogyakarta, Semimpi kembali hadir untuk menghibur teman-teman yang berada di Kota Semarang bersama dengan  Awdella, Suara Kayu, Fanny Soegi Bornean, Derai, Febinda Tito, Fredo, Luthfi Aulia, dan juga Triout.

Konser Semimpi yang diadakan di Embun Senja Coffee & Eatery Tembalang disambut dengan meriah oleh teman-teman yang berada di Kota Semarang.

Hal ini terlihat dari antrian yang telah melingkar sejak pukul 16.00 sampai dengan pukul 19.00 yang merupakan waktu penutupan pintu masuk. Tak cuma itu, antusias penonton untuk bernyanyi bersama juga terlihat pada penampilan kak Luthfi Aulia ketika membawakan lagunya yang berjudul Langit Favorit ku.

"Semimpi di Semarang kali ini seru banget. Seru banget bisa bertukar energi positif sama yang nonton juga. Terima kasih banyak buat effortnya untuk hadir kesini, untuk nyempetin waktunya buat seru-seruan bareng kita. Semoga bisa ketemu lagi di lain waktu," ungkap Luthfi Aulia.